16 Agustus 2018

Pilpres 2019 Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin Pasangan Ideal

Pilpres 2019 merupakan perhelatan Pilpres yang sangat menegangkan. Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin berdasarkan pertimbangan berbagai kekuatan politik akhirnya ditetapkan dan resmi mendaftar ke KPU sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024. Pasangan ini sangat diharapkan menjadi pemersatu bangsa ditengah kemajemukan Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan (SARA).

Joko Widodo merupakan Incumbent yang telah mempunyai rekam jejak selama 5 tahun periode 2014-2019. Jika kita telaah maka prestasi Presiden Jokowi ada di berbagai sektor strategis. Beberapa hal yang menjadi Prestasi Pembangunan Pak Jokowi Adalah:
1. Infrastruktur
Infrastruktur misalnya, sektor ini telah mendapat respon positif dari berbagai pihak, baik domestik maupun manca negara. Bahkan dengan ketersediaan Infrastruktur yang bagus buat para investor. Terbukti dengan banyaknya para investor melirik Indonesia.
Pembangunan Pada Pemerintahan Presiden Joko Widodo yang mendapatkan langsung manfaat besar adalah Pembangunan Jalan Trans Papua, Sumatera, Kalimantan, Jawa, Dan Sulawesi.
2. Bendungan
Sedangkan Pembangunan Bendungan untuk sektor Pertanian juga tidak kalah penting dibangun pemerintah.
3. Pertambangan dan Minyak Bumi
Sudah terbukti di Zaman Pemerintahan Pak Joko Widodo, banyak para mafia diberantas, dan PT. Freepot yang selama ini ibarat negara dalam negara sudah lebih 50 % dikuasai oleh Indonesia, begitu juga dengan Caltex. Segala yang menyangkut dengan hajat hidup orang banyak ini sudah ditangani pemerintah saat ini.
4. Bersih dari KKN
Presiden Jokowi selama ini bersih dari Korupsi, hal ini menandakan bahwa dalam kepemimpinan pak Jokowi semua transparan dan keluarga juga jauh dari KKN
5. Tegas
Setiap permasalahan yang dihadapi akan diambil keputusan yang berpihak pada kepentingan masyarakat banyak
6. Guru  Garis Depan.
Para Guru Garis Depan dapat dengan ikhlas mengabdi di darah 3T, (terdepan,terluar dan tertinggal). Hal ini senada dengan Nawacita Presiden Jokowi, bahwa membangun Indonesia yang maritim dengan dimulai dari pinggiran.Para Guru Garis Depan ini merupakan Guru ASN yang telah menetap.
7. Gebrakan Tol Laut.
Negar Maritim sebagai julukan Indonesia maka laut lah yang menghubungkan kurang lebih 17.000 pulau besar dan kecil. Oleh sebab itu dengan adanya tol laut, indonesia maka semakin maju menuju Indonesia Eman demi menyongsong Bonus Demografi

Terima kasih atas kunjungannya di blog "IDsaragih.com". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.
EmoticonEmoticon