4 Oktober 2016

KISI-KISI SOAL UTN PPG SM3T TAHUN 2016, UTN Diadakan Bulan Desember.

KISI-KISI SOAL UJI TULIS NASIONAL (UTN) PPG SM3T TAHUN 2016 
Dalam Mempersiapkan Ujian Tulis Nasional PPG SM-3T, Maka kisi-kisi soal menjadi hal yang penting dipersiapkan. Waktu Praktek lapangan yang sudah berjalan selama 2 bulan, maka waktu UTN semakin dekat. Supaya Materi yang kita pelajari tidak jauh dari soal yang diujikan. UTN masih menjadi momok yang menakutkan dalam penentu kelulusan Program PPG.

Berdasarkan pengalaman UTN PPG SM3T angkatan ke 3, materi yang dibahas tidak sesuai dengan soal yang di ujiankan. Sehingga banyak kewalahan dalam menjawab soal, dan hal ini sangat berpengaruh terhadap tingkat kelulusan.

Oleh sebab itu diberitahukan kepada seluruh peserta PPG SM3T angkatan IV Tahun 2016, bahwa kisi-kisi soal untuk 28 Program Studi yang akan diujikan dalam Uji Tulis Nasional (UTN) PPG SM3T Tahun 2016 dapat diunduh pada menu Download.

Pelaksanaan UTN PPG SM3T Tahun 2016 akan diadakan dalam bulan Desember 2016. 

Silahkan download kisi-kisi di http://seleksi.dikti.go.id/sm3t/

1 komentar

It's going to be ending of mine day, but before finish I am reading this enormous post to increase my experience. aol.com mail login

Terima kasih atas kunjungannya di blog "IDsaragih.com". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.
EmoticonEmoticon