22 Oktober 2016

Ujian Online Try Out PPG SM-3T UNP dalam Menghadapai Ujian Tulis Negara Berlangsung Dengan Lancar

Seiring berjalannya waktu, tidak terasa Program PPG SM-3T UNP angkatan IV sudah memasuki tahap Praktek Lapangan (PL) jika sebelum PL disibukkan dengan workshop dan penyusunan perangkat pembelajaran. Dengan jadwal PPG yang sudah terstruktur, maka persiapan untuk menghadapi Ujian Tulis Negara (UTN) harus dilakukan semaksimal mungkin. 
Suasana Tes Daring online Try Out PPG SM-3T UNP, Sabtu 22 Oktober 2016
UTN menjadi salah satu penentu bagi peserta PPG untuk mendapatkan sertifikat Pendidik Profesional yang telah diatur dalam Undang-Undang. Untuk setiap tahun pada angkatan berikutnya, maka Passing Grade untuk kelulusan peserta PPG akan naik. Oleh sebab itu Ujian Try Out adalah salah satu upaya untuk mempersiapkan diri dan pencapaian kompetensi seorang Peserta. Try Out angkatan IV ini dilakukan secara online dan serentak di seluruh LPTK . Ujian Try Out ini juga dibekali dengan kisi-kisi soal pada setiap materi Bidang studi masing-masing. 

Dengan berlangsungnya proses ujian ini diharapkan para peserta lebih siap dalam menghadapai UTN pada bulang Desember mendatang. Proses ujian try out ini berjalan dengan lancar dan semoga semua peserta ujian try out ini lebih mempersiapkan diri dalam menghadapi Ujian Tulis Negara.

Terima kasih atas kunjungannya di blog "IDsaragih.com". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.
EmoticonEmoticon